Milan Goda Ibrahimovic dengan Gaji Besar Agar Bertahan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan masih digantung oleh Zlatan Ibrahimovic. Sang bomber sampai saat ini belum juga memutuskan masa depannya.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk Zlatan Ibrahimovic. Dengan kontraknya yang sudah berakhir saat ini dia bisa pergi ke mana saja. Tapi bukan tidak mungkin pula ia kembali dan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Peluang ini yang coba dimanfaatkan ACMilan. Mereka masih terus menjalin komunikasi dengan Ibrahimovic dan juga Mino Raiola, agennya.

Zlatan Ibrahimovic - Stefano Pioli - AC Milan - @acmilan
instagram.com/acmilan

Gazzetta dello Sport melaporkan negosiasi kedua pihak sudah memasuki tahap pembayaran gaji yang akan didapat sang bomber. Manajemen siap membayar Ibra sebesar 6 juta euro permusimnya.

Angka ini jelas lebih besar dari yang didapat pada kontrak sebelumnya. Angka ini juga sudah termasuk bonus yang akan ia dapat. Gazzetta dello Sport menambahkan bahwa ia akan menerima tak kurang dari 500 ribu euro jika membawa klub meraih prestasi.

Selain itu mereka siap memagari pemain asal Swedia dengan kontrak berdurasi dua tahun. Upaya AC Milan sepertinya akan membuahkan hasil.

Sampai saat ini mantan pemain Paris Saint-Germain belum menjalin komunikasi dengan klub lain. Artinya, AC Milan tetap berpeluang besar untuk menambah durasi kontraknya.

Sinyal bertahan kian kuat mengingat pada launcing jersey I Diavolo Rosso untuk musim 2020-2021, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang utamanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More