“Milan Harus Juara Coppa Italia”

Striker AC Milan, Jeremy Menez, bersinar saat timnya mengalahkan Alessandria 5-0, Rabu (2/3) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu Milan lolos ke final Coppa Italia.

Laga itu adalah leg kedua semifinal Coppa Italia. Secara agregat, Milan unggul 6-0 atas Alessandria. Di final, Riccardo Montolivo dkk akan bertemu pemenang laga Juventus kontra Inter Milan.

Saat mengalahkan Alessandria, Menez tampil sejak menit pertama dan sukses menyarangkan dua gol. Sudah lama pemain asal Prancis itu tidak menjadi starter karena mengalami cedera panjang. Bahkan, Menez baru bermain selama 31 menit di Liga Italia musim ini. Dia senang bisa kembali tampil sejak awal laga.

Mantan pemain AS Roma itu menyebut Milan harus menang di laga final dan menjadi juara Coppa Italia musim ini. Ajang itulah satu-satunya kesempatan Rossoneri untuk meraih trofi di musim ini.

“Saya sangat senang malam ini. Saya kangen main di lapangan bersama rekan-rekan setim seperti ini. Mereka selalu dekat dengan saya, demikian juga presiden, pelatih, dan staf,” ujar Menez.

“Saya berterima kasih untuk mereka semua. Kami semua bahagia. Kami sudah lama tak melaju ke final Coppa Italia. Kami harus menang di final. Kami ke final bukan untuk kalah,” tambah dia.

Sepanjang sejarah, Milan baru lima kali menjuarai Coppa Italia. Kemenangan terakhir di ajang itu tercipta di musim 2002-03. Sebagai catatan, Milan sudah tidak meraih gelar juara apa pun sejak 2011.

Comments
Loading...