Milan Konfirmasi Donnarumma dan Paqueta Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dipastikan kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta untuk waktu yang lama. Hal ini tak lepas dari cedera yang mereka alami saat menghadapi Udinese, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB.

Kendati tidak memastikan sampai kapan Donnarumma dan Paqueta akan menepi, Milan meyakini proses pemulihan keduanya membutuhkan waktu selama beberapa minggu.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu pagi, tim medis I Rossoneri mengatakan sang kiper mengalami sobekan pada otot paha kanannya. Sementara sang gelandang mengalami masalah di pergelangan kaki kanannya.

paqueta cedera (@TheMilanBible
@TheMilanBible

Khusus untuk Paqueta, pihak klub akan kembali memeriksanya pekan depan. Milan mengkhawatirkan terjadi kerusakan ligamen yang bisa membutuhkan waktu cukup lama dalam masa penyembuhan.

Dua sosok penting di skuat Gennaro Gattuso ini harus menyelesaikan laga lebih cepat saat melawan Udinese. Donnarumma ditarik keluar ketika laga baru berjalan 12 menit. Sedangkan Paqueta hanya bertahan hingga pertengahan babak kedua saja.

Kehilangan dua sosok penting ini tentu membuat Milan dalam masalah besar. Pasalnya mereka hanya bermain imbang saat menjamu Udinese di San Siro. Hasil tersebut kian menambah dahaga kemenangan klub di tiga laga terakhir.

Di balik cedera serius yang dialami dua pemain beda posisi tersebut, klub berjuluk I Rossoneri sepertinya masih bisa bernafas lega terkait kondisi terkini Suso. Sang winger sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan siap diturunkan saat mereka menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

Comments
Loading...