“Milan Lawan Juve Bisa Jadi Titik Penting Musim Ini”

AC Milan akan melawat ke markas Juventus di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Laga itu disebut bisa menjadi titik baik untuk kedua tim.

Milan dan Juve sempat terseok-seok di awal musim ini. Mereka harus tececer jauh dari para pesaing seperti AS Roma, Inter Milan, dan Fiorentina yang menghuni papan atas klasmen.

Milan kini sudah mulai menapaki klasemen dengan menempati posisi enam klasemen dengan raihan 20 poin. Catatan itu hanya berjarak tujuh poin dari dua penguasa klasmen Fiorentina dan Nerazzurri.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, Milan berhasil meraup 11 poin dari 15 poin maksimal. Rinciannya mereka memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Juventus saat ini juga sudah menempati posisi tujuh klasemen. Jarak poinnya dengan Milan cuma dua poin, hingga mereka mempunyai kesempatan besar untuk melampaui poin Milan andai memenangi pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB.

Dengan fakta itu, bek Milan, Philippe Mexes, pun sadar betul dengan pentingnya pertandingan melawan Juve kali ini.

“Ini merupakan titik penting di musim ini,” kata Mexes di Corrire dello Sport. “Laga ini bisa menjadi titik balik buat kami di periode vital kompetisi. Saya merasa bahwa saya menikmati momen terbaik di dalam karier saya dan saya ingin menggunakan itu untuk membantu tim mewujudkan potensinya.”

Comments
Loading...