Milan Makin Kuat, Romagnoli Yakin Bisa Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menghadapi Juventus dalam ajang Supercoppa Italia di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (16/1/2019). Kapten tim, Alessio Romagnoli percaya timnya bisa mengalahkan lawannya tersebut.

Bagi Romagnoli, Milan saat ini sudah semakin kuat dalam segala hal. Jadi bukan alasan lagi bagi timnya untuk dikalahkan Juventus di Supercoppa kali ini.

“Berada di sini adalah ujian yang bagus. Kami menang dua tahun lalu di Doha dan sangat sadar kami tim yang lebih kuat sekarang, jadi kami bisa pergi ke sana dan bertarung habis-habisan melawan Juventus,” kata Romagnoli seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (15/1/2019).

romagnoli-milan
@MilanEye

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih kuat dari sebelumnya saat berada di Doha. Kita harus menjaga konsentrasi dan mentalitas, jangan biarkan ada yang goyah,” ia menambahkan.

Terkait tempat pertandingan kali ini yang dilaksanakan di Arab Saudi, sang kapten tidak mempermasalahkannya. Ia justru sangat menyukai atmosfer Timur Tengah dan berharap bisa mengambil keuntungan tersebut di pertandingan.

“Kami sedang dalam sensasi yang positif, atmosfer di sini sangat menyenangkan dan indah. Kami bermain di sini untuk memenangkan trofi penting yang bisa membuat musim ini berjalan positif,” sambungnya.

“Kami sudah siap dan akan memberikan semua yang kami bisa untuk memenangkan turnamen. Kami sangat menghormati Juventus, klub yang sangat kuat di Italia, tapi kai percaya dengan kapabilitas tim ini dan kita semua tahu apa pun bisa terjadi di lapangan,” tutup eks pemain AS Roma ini.

Comments
Loading...