Milan Harus Lalui Jalan Panjang Untuk Kembalikan Kejayaan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Paolo Maldini mengatakan bahwa AC Milan masih harus melalui jalan panjang apabila ingin kembali menjadi tim yang disegani di Serie A. Pernyataan ini ia keluarkan setelah Milan hanya mampu bermain imbang melawan Cagliari akhir pekan lalu.

Di partai melawan Cagliari, Milan harus tertinggal lewat gol cepat Joao Pedro di menit ke-4. Beruntung Gonzalo Higuain dapat menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun, Rossonerri gagal mencetak gol keduanya di pertandingan ini hingga wasit mengakhiri pertandingan.

“Kami semua tentunya ingin membawa Milan kembali menjadi klub yang ditakuti di Serie A dan Eropa. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan,” ungkap Maldini dikutip dari Football Italia.

“Kami harus membenahi mental dari para pemain. Hingga saat ini, masih banyak pemain muda yang tak yakin akan kemampuan mereka. Kami harus membuat mereka yakin akan kemampuan mereka dengan cara berdiskusi empat mata dengan mereka,” sambung legenda timnas Italia tersebut.

AC Milan - Maldini - Serie A
Zimbio

Akhir kata, saat ini Maldini menilai Milan masih belum bisa bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan scudetto. Ia pun berharap Patrick Cutrone dapat menembus empat besaridi Serie A dan tampil memuaskan di ajang Liga Europa.

“Saat ini, kami belum bisa menjadi salah satu tim yang menajdi penantang Juventus. Kami menargetkan untuk finis di empat besar Serie A dan tampil baik di ajang Liga Europa.”

Comments
Loading...