Milan Menang Dramatis, Montella: Ini Pelajaran Penting

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku bahagia dengan kemenangan dramatis timnya atas Rijeka di Liga Europa. Bagi Montella, laga itu bisa menjadi pelajaran penting untuk Andre Silva dan kawan-kawan.

Milan menang 3-2 atas Rijeka pada matchday kedua Liga Europa yang berlansung di San Siro, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB. Rossoneri sempat unggul dua gol lebih dulu berkat Silva dan Mateo Mussachio.

Rijeka baru bangkit di lima menit terakhir. Boadu Acosty menipiskan skor di menit 84, yang disusul oleh penalti Josip Elez di masa injury time. Dalam kedudukan 2-2, striker Milan Patrick Cutrone berhasil menciptakan gol penentu guna memenangi laga.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini adalah pelajaran penting bagi pemain, tapi kami dengan senang hati membawa pulang tiga poin ini. Kami memegang kendali hampir sepanjang permainan, dan tiba-tiba kami kehilangan konsentrasi. Siapa pun dapat memberikan pendapat mereka sendiri mengenai hal ini,” kata Montella di situs resmi klub.

“Saya telah melihat hal-hal positif dan beberapa hal lain yang masih perlu kami kerjakan. Kami telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan, dengan tim yang terdiri dari banyak pemain baru.”

“Perayaan saya setelah gol? Saya memeluk Leonardo Bonucci karena dia adalah kapten tim ini. Kami mengendalikan permainan di beberapa titik. Seharusnya kami terus mengendalikan bola dan menurunkan tempo demi menghemat tenaga,” Montella menambahkan.

Dengan hasil ini, Milan berada di puncak klasemen grup dengan 6 poin, unggul dua poin dari AEK Athens di bawahnya. Sedangkan Rijeka terpuruk di urutan terbawah tanpa poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More