Milan Menang, Montella Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja meraih kemenangan keduanya di Serie A musim ini setelah tundukkan Cagliari 2-1 di San Siro. Torehan tersebut kini mengantarkan Milan ke empat besar klasemen sementara. Usai laga, pelatih Milan, Vicenzo Montella, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat puas dengan hasil ini.

“Aku pikir kami pantas menang hari ini. Persaingan akan sangat ketat, dan kami tahu itu. Semoga ke depannya kami kembali meraih hasil-hasil seperti ini. Tap tentu saja, ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki. Terutama dari segi kualitas penampilan,” kata Montella.

Menurut mantan pemain AS Roma tersebut anak asuhnya masih belum konsisten melancarkan serangan sepanjang pertandingan. Beberapa kali Patrick Cutrone dkk kehilangan bola dan mendapat tekanan dari tim tamu.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Tapi beberapa kali kami serangan kami mengendur. Itulah yang membuat para pemain Cagliari menjadi semangat sehingga berujung gol penyama kedudukan. Kami harus meningkatkan konsistensi ketika menyerang serta beberapa sistem bermain lainnya,” lanjut Montella.

Meski demikian, Montella tidak ragu memberika pujian kepada para pemainnya yang ia anggap bermain sangat baik pada laga tersebut. Kehadiran mereka memberikan andil yang tidak sedikit untuk kemangan tim.

“Suso ada banyak tawaran yang datang padanya. Akan tetapi, tidak terlintas di benak kami untuk melepasnya. Kemudian ada Montolivo yang bermain sangat luar biasa malam ini. Ia telah banyak berkembang dibandingkan musim lalu. Andre Silva? Akan selalu ada tempat di lini depan,” pungkas pemegang 20 caps bersama timnas Italia tersebut.

Comments
Loading...