Milan Mulai Tumbuh Dengan Luar Biasa

AC Milan sudah mulai menunjukkan perbaikan penampilan di Liga Italia. Rossoneri dinilai tengah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa.

Di Liga Italia, Milan sudah lama tak kalah. Catatannya, mereka sudah tak mencetak hasil negatif dalam tujuh laga. Rinciannya, empat kali memetik kemenangan dan tiga kali menuai hasil imbang.

Milan juga tampil cukup oke dengan catatan produktivitas sebanyak 13 gol. Tak cuma itu, mereka juga mampu bertahan dengan oke dengan catatan tiga clean sheet serta cuma lima kali kebobolan dalan tujuh laga itu.

Milan pun kini mulai mendekati posisi papan atas klasemen. Mereka ada di posisi enam dengan catatan 43 poin, atau tinggal berjarak dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi lima, serta empat pon dari AS Roma di posisi keempat. Dengan Fiorentina  yang ada di posisi tiga, mereka berjarak enam angka.

Perbaikan penampilan itu disebut Abbiati luar biasa. Apalagi Milan melakukannya dengan pelan-pelan.

“Saya melihat suatu hal yang berkembang dengan luar biasa di Milanello, tapi saya mengatakan itu dengan pelan-pelan,” kata Abbiati di Football Italia.

“Saya melihat atmosfer yang benar. Saat anda mengganti pelatih, susah untuk mendapatkan hasil bagus. Tapi, kami melakukan yang terbaik.”

“Ini merupakan grup yang baik dan kami mencoba untuk membuat lebih sedikit kesalahan,” imbuh penjaga gawang yang kini berusia 38 tahun itu.