Milan Dilarang Remehkan Alessandria

AC Milan akan menghadapi Alessandria di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB, di leg kedua semifinal Coppa Italia. Di leg pertama, beberapa pekan lalu, Rossoneri menang tipis 1-0 atas Alessandria.

Jadi, Milan sesungguhnya cuma butuh hasil seri untuk menjamin satu tempat di final. Kendati begitu, pelatih Sinisa Mihajovic meminta anak asuhnya tak meremehkan Alessandria.

Selain karena sudah unggul di leg pertama, Milan diuntungkan karena status Alessandria. Tim asuhan Angelo Gregguci itu cuma berstatus kontestan Lega Pro atau kasta ketiga Liga Italia.

“Kami tak boleh berpikir lawan kami adalah tim Lega Pro. Mereka tim yang bagus. Kami harus menang untuk melaju ke final. Jika bisa, itu akan jadi kesempatan pertama bagi banyak pemain untuk memenangkan piala. Sama seperti saya sebagai pelatih. Taruhan di laga ini adalah final Coppa Italia,” ujar Miha.

Mantan pelatih Sampdoria itu tampak yakin akan kans timnya lolos ke final. Wajar saja, Milan tak terkalahkan di sebelas laga terakhir di segala ajang. Riccardo Montolivo dkk mulai menunjukkan konsistensi permainan. Terakhir, Milan menundukkan Torino 1-0 di pekan ke-27 Liga Italia, Sabtu (27/2) kemarin.

“Besok, kami punya kesempatan mengamankan target pertama musim ini dengan maju ke final. Lalu, kami punya peluang juara. Sekarang, kami tim yang terorganisasi yang siap bertarung,” tambah dia.

Comments
Loading...