Milan Patok Harga Donnarumma 70 Juta Euro

Football5Star.com, Indonesia – Desas-desus karier Gianluigi Donnarumma di AC Milan masih berlanjut. Sempat dibantah akan hengkang oleh pelatih Gennaro Gattuso, kini kubu I Rossoneri disinyalir sudah mematok harga kiper belianya tersebut senilai 70 juta euro untuk siapa saja yang ingin meminangnya.

Kendati Donnarumma menandatangani kontrak baru musim ini, muncul kabar agen sang pemain, Mino Raiola, tidak senang dengan pengaturan tersebut. Menurut Sky Italia, ia pun sudah bertemu dengan manajemen Milan dua kali dalam sebulan terakhir mengenai kliennya tersebut.

Sky juga menambahkan bahwa Raiola tidak ingin menandatangani klausul pelepasan senilai 70 juta euro itu. Menurutnya, harga tersebut terlalu tinggi untuk sang pemain. Ia pun hingg kini masih berupaya untuk menurunkan harga tersebut menjadi 40 juta euro saja.

gazzetta.it

Di sisi lain, tidak ditandatanganinya klausul fantastis itu justru menguntungkan I Rossoneri. Mereka bisa dengan bebas menolak semua tawaran yang datang. Atau hanya akan menjual pemain 18 tahun itu tidak kurang dari angka 70 juta euro.

Namun, Milan belum bisa tenang dengan keadaan tersebut. Il Diavolo Rosso masih bisa kehilangan Donnarumma dengan harga miring andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kalau pun Gattuso menolak melepas sang kiper, manajemen tampaknya akan menjual sejumlah pemain lainnya. Mengingat Donnarumma adalah aset berharga yang memiliki nilai jual paling tinggi dari penggawa Milan yang lain.

 

AC MilanGennaro GattusoGianluigi DonnarummaMino Raiola