Milan Petrovic: BLFC Segera Raih Kemenangan Kandang Perdana

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengatakan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga pada partai kandang melawan Kalteng Putra, Kamis (19/9) nanti. Ia pun mengaku sudah gatal ingin membawa Badak Lampung meraih kemenangan kandang perdananya musim ini.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Laskar Saburai memang berada di atas angin. Pasalnya, mereka berhasil mengalahkan Kalteng Putra pada putaran pertama Liga 1 di Palangka Raya, 28 Mei lalu. Ketika itu, mereka menang berkat gol tunggal Abdul Lestaluhu di penghujung babak pertama.

“Ya, kita tetap waspada tidak boleh anggap remeh tim tamu. Namun, target kita tetap harus menang, karena kita bakal bertindak sebagai tuan rumah,” ujar Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Badak Lampung - Milan Petrovic - @badaklampungfc 2
instagram.com/badaklampungfc

Untuk memuluskan misi mulianya, Petrovic sudah melakukan beberapa perubahan di dalam skuat Badak Lampung. Diantaranya adalah, melepas beberapa penyerang dan gelandang demi menambah amunisi di lini belakang dalam sosok Anthony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama, serta Saepulloh Maulana.

“Saya sangat senang bahwa kami bermain kuat di pertahanan dan mencoba untuk aktif lagi di bagian lini depan,” sambung Petrovic menambahkan.

Saat ini, Badak Lampung masih terjebak di posisi 13 klasemen sementara. Mereka sudah berhasil mengumpulkan 18 poin yang merupakan hasil empat kemenangan dan enam imbang dari 18 partai yang sudah mereka lakoni musim ini.

Comments
Loading...