Milan Petrovic Minta BLFC Segera Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan yang ditelan oleh Badak Lampung FC pada partai melawan PSS Sleman, Jumat (9/8) lalu ternyata membuat Milan Petrovic merasa gerah. Ia pun meminta anak asuhnya untuk segera bangkit ketika melawat ke markas Bhayangkara FC pada Jumat (16/8) nanti.

Kekalahan dari PSS Sleman semakin memperpuruk posisi Badak Lampung FC di klasemen sementara Liga 1. Mereka bahkan gagal meraih satu pun kemenangan dari delapan partai terakhirnya.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat TA Musafry dkk kini harus puas menduduki posisi 16 klasemen sementara Liga 1. Mereka sejauh ini baru mengoleksi sembilan poin dari 12 laga yang sudah dilakoni.

Milan Petrovic - Badak Lampung FC - Liga 1 - @badaklampungfc 2
instagram.com/badaklampungfc

“Sekarang, staf kami bekerja keras untuk mempersiapkan diri hadapi Bhayangkara FC. Kita evaluasi apa saja yang menjadi titik lemah kami dalam laga kemarin,” kata Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Petrovic sendiri mengakui bahwa Bhayangkara adalah salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Namun, ia mengaku sudah memiliki stategi khusus untuk meredam permainan anak asuh Angel Alfredo Vera di partai nanti.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Bhayangkara sebelum saya kembali ke Indonesia. Bhayangkara tim yang kuat apalagi kalau main di kandang sendiri,”  terang mantan pelatih Arema FC itu.

“Tetapi kami akan mencoba untuk mencari poin dari Bhayangkara. Kami juga sudah mempelajari beberapa pertandingan Bhayangkara FC musim ini,” tandas Petrovic.

Comments
Loading...