Milan Rindu Balotelli

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, saat ini sedang menepi karena mengalami cedera. Rossoneri disebut Riccardo Montolivo sudah merindukan Super Mario.

Balotelli mengalami masalah pada pangkal pahanya. Karena cedera itu, dia harus naik meja operasi. Pembedahan itu dilakukan di Munich, Rabu (18/11) tengah pekan ini.

Setelah melakukan operasi, Balotelli harus beristirahat dalam empat pekan ke depan. Tapi, si striker percaya bahwa proses pemulihan cedera yang dialaminya bakal berjalan lebih cepat.

Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Balotelli juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan untuknya.

Penggawa Milan, Montolivo, mengungkapkan bahwa skuat I Diavolo Rosso sudah merindukan Balotelli yang sudah menepi sejak pertengahan September lalu. Itu berarti, dia sudah dua bulan tak membela tim asal kota mode itu.

“Dia sadar bahwa ini merupakan kesempatan terakhirnya,” jelas Montolivo di Football Italia.

“Kami sedih dia menepi, itu merupakan masalah yang serius dan dia harus menyembuhkan diri terlebih dulu.”

“Kami merindukan sepakan dan bahkan larinya, yang bisa mengubah pertandingan. Tapi memang benar, bahwa kami kuat di lini depan,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

Bersama Milan musim ini, Balotelli baru bermain sebanyak empat kali. Semua laga itu dicatatkan di kompetisi Liga Italia. Dia baru menyumbangkan sebiji gol untuk tim yang kini dilatih oleh Sinisa Mihajlovic itu.

AC Milanmario balotelliRiccardo Montolivi