Milan Sebenarnya Bisa Menang 4-0 Atas Bologna

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bologna. Namun, ia percaya Rossoneri sebenarnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna pada lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Ini adalah kemenangan pertama Rossoneri dalam enam laga terakhir.

Twitter AC Milan

Milan langsung unggul dua gol di babak pertama melalui Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Sementara tuan rumah membalas di babak kedua melalui Sebastien De Maio.

Mengacu pada statistik, Bologna menguasai 54 persen bola. Tuan rumah juga melepas sembilan tembakan dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Milan melepas delapan ancaman dan ada lima yang mengarah ke gawang.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terutama setelah hasil buruk melawan Benevento. Kami bisa menang 4-0, tetapi yang paling penting adalah kami meraih tiga poin,” kata Locatelli di situs resmi klub.

“Kemenangan ini pasti akan menjadi pendorong moral bagi kami. Kami memiliki empat pertandingan lebih banyak dan kami harus memenangkan semuanya. Kami tidak akan pernah menyerah,” Locatelli menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Milan bertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia dengan 57 poin. Sementara Bologna tertahan di peringkat 12 dengan 39 angka.

Comments
Loading...