Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Masa Depan Italia

Footballa5star.com, Indonesia – Kendati belum menemukan pelatih baru, AC Milan sepertinya tidak menemui kesulitan untuk membidik pemain yang mereka inginkan. Terbaru, gelandang masa depan timnas Italia, Stefano Sensi, dikabarkan segera merapat ke kota mode.

Kemungkinan bergabungnya Stefano Sensi ke Milan dikonfirmasi langsung oleh agennya, Beppe Rossi. Ya, Rossi baru saja bertemu dengan direktur klub, Paolo Maldini. Menurutnya pertemuan tersebut berlangsung baik dan mulai menemui titik terang.

Bahkan Rossi mengklaim bahwa I Rossoneri tidak hanya menginginkan Sensi saja, tapi juga bek muda timnas Italia, Gianluca Mancini, yang juga berada di bawah naungannya.

stefano sensi (@CalcioPodcast)
@CalcioPodcast

“Kami memang belum berbicara soal Sensi atau pun Gianluca Mancini. Tapi saya harap mereka berdua pemain yang diinginkan Milan. Pertemuan saya dengan Maldini berjalan baik dan kami mendapat kesan yang bagus,” kata sang agen kepada Gianluca Di Marzio, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa klub berjuluk I Rossoneri itu sudah setuju menggaet pemain Sassuolo tersebut. Bahkan kedua belah pihak diyakini sudah sepakat dengan durasi kontrak selama lima musim di San Siro.

Sassuolo juga tidak keberatan dengan banderol 15 juta euro yang disodorkan Milan beberapa waktu lalu. Begitu pula dengan Sensi yang sudah setuju dengan gaji sebesar 1,8 juta euro permusimnya.

Ketertarikan I Rossoneri pada gelandang 23 tahun itu memang tak lepas dari performa apiknya bersama Sassuolo musim 2018-2019. Berkat 30 penampilannya di klub ia mendapat kesempatan melakukan debut bersama timnas Italia Maret lalu.

Comments
Loading...