Milan Seri Lawan Lazio

AC Milan kembali gagal memetik kemenangan saat melakoni laga lanjutan Liga Italia melawan Lazio. Rossoneri bermain imbang 1-1 saat melawan Biancoceleste.

Di pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (21/3) dini hari WIB, Lazio unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Marco Parolo di menit kesembilan.

Gol yang membawa tim tamu unggul itu dicetak lewat sundulan kepala. Lucas Biglia menjadi pengumpannya. Bola yang bisa dibelokkan oleh Parolo untuk menaklukkan penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma.

Keunggulan tim tamu itu cuma bertahan selama enam menit. Milan bisa menyamakan kedudukan lewat Carlos Bacca. Dia meneruskan umpan dari Luiz Adriano untuk menjebol gawang Lazio dari jarak dekat.

Di pertandingan ini, Milan dicatat oleh ESPN FC mampu mencatatkan banyak peluang. Mereka membukukan 20 kali percobaan, tapi cuma seperlimanya yang mencapai sasaran.

Sementara itu, Lazio bisa sembilan kali melepaskan percobaan, empat di antaranya menemui bidang, dan satu berbuah gol. Sementara untuk urusan penguasaan bola, Milan lebih unggul dengan catatan 57 persen ball possession.

Dengan tambahan satu angka ini, Milan tetap menempati posisi enam klasemen dengan raihan sebanyak 49 poin. Sementara itu, Lazio ada di posisi delapan klasemen dengan raihan sebanyak 42 angka.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda (Menez 84), Bertolacci, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano (Balotelli 74)

Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Parolo, Biglia, Lulic; Candreva (Mauricio 88), Matri (Djordjevic 79), Felipe Anderson

Comments
Loading...