Milan Siap Curi Tiga Poin di Markas Juventus

Bek AC Milan, Alex mengaku tidak gentar menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu (21/11) mendatang. Alex menegaskan, I Rossoneri melakukan persiapan yang matang demi meraih tiga poin di Juventus Stadium.

Sempat terseok-seok pada awal musim, Milan perlahan bangkit dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Riccardo Montolivo dan rekan-rekan meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Juventus pun mengalami situasi yang serupa. Anak asuh Massimiliano Allegri mengawali musim dengan catatan buruk setelah ditinggal tiga pemain kuncinya pada bursa musim panas lalu, yakni Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal.

Milan kini mulai mendekati zona Eropa setelah menduduki posisi keenam klasemen Serie A dengan 20 poin. Mereka tepat berada di atas Juventus dengan keunggulan dua angka.

“Kami telah berlatih dan siap untuk pertandingan melawan klub besar seperti ini. Aku pikir kami memiliki para pemain yang mendukung agar tampil dengan baik dan akan pergi ke sana untuk meraih tiga poin,” papar Alex, seperti dilansir Milan Channel.

“Juventus memiliki para pemain yang sudah lama bermain bersama, tetapi mereka mengawali musim ini dengan kurang baik karena ada beberapa pemain baru,” imbuhnya.

Mereka tim yang berbahaya, tetapi kami akan datang ke sana untuk bermain dengan baik. Semua pertandingan penting, khususnya melawan Juventus,” tandas legiun asal Brasil tersebut.

AC MilanAlexJuventusserie a