Milan Skriniar: Antonio Conte Masih Menginginkan Saya di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Bek Inter, Milan Skriniar, mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan pergi dari Nerazzurri musim panas ini. Skriniar mengklaim bahwa pelatih Antonio Conte masih menginginkan dirinya.

Skriniar sudah jarang dimainkan oleh Conte karena dinilai tidak bisa bermain di formasi 3 bek. Rumor-rumor langsung bermunculan, diantaranya rumor Skriniar akan ditukar oleh pemain Tottenham, Tanguy Ndombele. Tapi Skriniar memiliki alasan sendiri kenapa dia berada di bangku cadangan,

“Saya harus bilang saya biasanya sering bermain saat kami bermain setiap tiga hari sekali. Sejak tim bermain baik dan kami hanya kebobolan beberapa gol, pelatih memutusukan untuk tidak merubah skuad sampai final Liga Europa,” ucap Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari sempreinter.

Antonio Conte - Inter Milan - Milan Skriniar - Nerazzurri Ale
Nerazzurri Ale

Skriniar mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki kontrak di Inter dan tak ada orang di klub yang memintanya untuk pergi.

“Tentu saja saya sedih karena tidak bermain, namun yang terpenting tim meraih hasil bagus. Apakah saya meninggalkan Inter? Saya tidak punya informasi soal itu. Saya masih punya kontrak 3 tahun. Saya punya kesepakatan dengan Inter dan saya pemain di klub,” ujar pemain timnas Slovakia itu.

Milan Skriniar melanjutkan, “tidak ada orang di Inter yang mengatakan ke saya bahwa mereka tidak menginginkan saya. Conte masih menginginkan saya berada di Milan. Tidak mudah baginya untuk memilih siapa yang akan bermain dari 30 pemain yang tersedia untuknya.”

Musim lalu, Skriniar masih bisa bermain 42 kali di semua kompetisi dengan total hampir 3400 menit waktu bermain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More