Milan Skriniar Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Football5star.com, IndonesiaMilan Skriniar resmi memperpanjang durasi kontraknya dengan Inter Milan hingga 2023. Kabar ini sekaligus menepis isu dirinya akan hengkang ke klub besar Eropa lainnya.

Real Madrid dan Manchester United sebelum dilaporkan tertarik kepada pemain belakang asal Slovakia ini. Tetapi, penambahan kontrak Milan Skriniar dengan Inter Milan sekaligus memupus harapan dua klub Eropa tersebut.

Sebelumnya Skriniar kerap dikaitkan dengan Man United. Namun, performa gemilangnya juga membuat Barcelona dan Manchester City juga menginginkan tanda tangannya. Akan tetapi, pemain yang didatangkan Inter pada tahun 2017 menunjukkan loyalitas kepada Nerazzurri.

as.com

“Dia memenangkan 221 duel dan dia merupakan bek dengan catatan recovered ball ketiga teratas di Serie A. Selama Skriniar bermain, Inter tidak kebobolan gol dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi.”

“Dia adalah bek dengan jumlah rata-rata operan sukses tertinggi di Serie A. 65 operan per pertandingan dan total persentase 92,3 persen,” bunyi pernyataan resmi Inter yang dilaporkan Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Selain itu, selama musim 2018-19, pemain internasional Slovakia ini telah bermain sebanyak 33 pertandingan sejak menit awal di Liga Italia Serie A.

Skriniar yang bermain sebagai bek tengah sebelumnya mengindikasikan akan memperbaharui kontraknya dengan Inter, dan klub akhirnya mengonfirmasikannya pada hari Kamis (16/5/2019) bahwa ia telah menandatangani kontrak baru hingga 2023.

Saat ini menempati posisi ketiga klasemen Serie A, Inter dapat memastikan jatah kualifikasi Liga Champions untuk musim depan ketika mereka bertandang ke Napoli. Kepastian lolos ke Liga Champions dapat diraih andai mampu meraih poin sempurna.

Comments
Loading...