Milan Skriniar Siap Kerja Keras Demi Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Minimnya prestasi yang ditorehkan oleh Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir ternyata membuat Milan Skriniar merasa gerah. Ia pun mengaku siap bekerja keras pada musim 2019-20 mendatang agar bisa membawa gelar juara kembali ke San Siro.

Untuk memuluskan misi tersebut, manajemen Il Biscione sudah menunjuk Antonio Conte untuk menggantikan Luciano Spalletti. Selain itu, mereka juga sudah resmi mendatangkan beberapa pemain anyar yang akan memberikan perbedaan di musim mendatang.

“Saat ini, kami memiliki gairah yang sangat besar untuk bekerja keras dan meningkatkan kemampuan masing-masing. Kami sudah tahu apa yang akan diberikan oleh pelatih baru. Hal tersebut sudah terbukti di sesi latihan pertama,” kata Milan Skriniar dikutip dari laman resmi Inter.

“Saat ini, tugas dari para pemain adalah bekerja sekeras mungkin semenjak hari pertama masa pramusim. Karena, tujuan kami untuk musim depan adalah bersaing demi meraih tempat teratas di klasemen Serie A.”

“Kehadiran pelatih baru membuat kami akan bermain menggunakan gaya yang berbeda musim depan. Hal itu pun menjadi tugas dari para pemain untuk memperhatikan setiap sesi latihan. Kami akan bekerja keras dan meraih hasil yang lebih baik musim depan,” sambung pemain asal Slowakia tersebut.

Saat ini, Samir Handanovic dkk sedang berada di Swiss untuk menjalani latihan pramusim. Pada pertengahan musim nanti, mereka akan bertolak ke Singapura untuk bermain di ajang International Champions Cup.

Comments
Loading...