Skriniar Sindir Nasib Juventus di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Sindiran menohok dilayangkan oleh bek Inter Milan, Milan Skriniar kepada Juventus. Pemain asal Slovakia tersebut menyindir soal nasib Bianconeri yang selalu apes di Liga Champions beberapa musim belakangan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter Daniele Mari, Skriniar bernyanyi dalam bahasa Italia. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maka berarti ‘mengapa oh mengapa kau tak kunjung juara Liga Champions,” tuturnya.

Sindiran Skriniar bukan tanpa data. Pasalnya, Inter Milan masih tercatat sebagai tim Italia terakhir yang berhasil menjuarai Liga Champions. Nerrazurri sukses jadi yang terbaik setelah mengalahkan Bayern Munich pada partai final 2010 silam.

Sementara Juventus, terhitung sudah lima lolos ke final namun tak satu pun dilewati dengan angkat piala. Terakhir kali mereka juara adalah pada 1996 silam. Semusim berikutnya pada 1997, mereka berhasil kembali ke final namun kalah dari Borussia Dortmund.

Demikian pula dengan musim berikutnya di 1998. Juventus harus mengalami kesialan dikalahkan Real Madrid pada laga final di Amsterdam Arena (sekarang Johan Cruyff Arena). Pada final 2003, Juve kembali kalah di final, kali ini dari tim senegara, AC Milan.

Final 2015 juga demikian, Si Nyonya Tua kalah dari Barcelona dengan skor 3-1. Nasib apes itu masih berlanjut di 2018 yang lagi-lagi mereka dikalahkan Real Madrid. Bahkan, usaha mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo pun tidak membuahkan hasil.

Comments
Loading...