“Milan Tak Beli Kaka atau Pato Baru”

Penyerang AC Milan, Luiz Adriano merasa nyaman berada di San Siro. Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan tidak merasa terbebani dengan histori bintang-bintang Brasil yang pernah memperkuat I Rossoneri, seperti Ricardo Kaka dan Alexandre Pato.

Adriano merupakan wajah baru di skuat Milan musim ini. Dia dibeli dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas lalu seharga delapan juta euro dan terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Sejak berseragam Milan, Adriano telah mencatatkan 12 penampilan di semua ajang. Tiga gol dan satu assist berhasil dikemas pemain berusia 28 tahun itu.

Banyak pemain bintang asal Brasil dalam sejarah yang pernah menghiasi skuat Milan. Selain Kaka dan Pato, sebut saja nama Ronaldo, Ronaldinho Gaucho, Rivaldo dan Marcos Cafu.

“Tidak ada beban di sini. Aku telah dibuat merasa sangat nyaman dan menerima sambutan yang baik,” ungkap Adriano, seperti dikutip dari Goal.

“Aku tidak berpikir mereka ingin aku menjadi seperti Kaka atau Alexandre Pato. Mereka menginginkanku menjadi Luis Adriano,” lanjutnya.

Adriano memasang target realistis bagi Milan pada akhir musim.

“Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan bersaing demi gelar. Milan adalah klub sepak bola besar di dunia, jadi mereka harus memiliki target ini. Aku yakin, Milan melakukan pembelian yang bagus karena kami juga memiliki para gelandang hebat. Aku pikir struktur tim kami baik,” paparnya.

Milan menghuni posisi keenam klasemen Serie A sementara dengan 20. Klub besutan Sinisa Mihajlovic itu hanya terpaut enam angka dari Roma yang duduk di zona Liga Champions.

Comments
Loading...