‘Milan Tak Punya Messi yang Bisa Lakukan Segalanya’

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Benevento. Ia pun menuntut Rossoneri untuk segera bangkit.

Milan kalah 0-1 saat menghadapi Benevento pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Pietro Iemmello di menit ke-29.

Twitter AC Milan

Berawal dari serangan balik cepat, Nicolas Viola menguasai bola di lini tengah. Dengan cerdik, ia melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti Milan, yang bisa dikejar oleh Iemmello. Tanpa kesulitan Iemmello menjebol gawang tuan rumah.

Menurut statistik, Milan menciptakan 11 peluang emas dari 16 percobaan, dengan penguasaan bola 61 persen. Sementara Benevento hanya melepaskan satu tembakan akurat dari lima upaya.

“Kami harus mulai dengan mendengarkan Pelatih Gennaro Gattuso, yang bertanggung jawab atas banyak kemenangan dan penampilan hebat. Seperti yang dia katakan, ini adalah tim yang harus bekerja keras untuk menang sebagai tim dan bukan sebagai individu,” kata Mirabelli di situs resmi klub.

“Kami harus bekerja bersama. Kami tidak memiliki seseorang seperti Messi yang akan menyelesaikan semuanya sendirian. Kami harus bertanggung jawab atas kesalahan kami, bekerja keras untuk berkembang dan mendengarkan pelatih,” Mirabelli menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Milan tidak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan poin 54, sedangkan Benevento tetap di dasar klasemen dengan perolehan poin 17.