Milan Tak Punya Tempat Untuk Balotelli

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Nice, Mario Balotelli, tertarik kembali ke Serie A musim depan. Namun, Super Mario ogah balik ke ke mantan klubnya, AC Milan.

“Masa depanku? Ada banyak tim di Italia yang memantauku,” kata Balotelli kepada Calciomercato.

Mario Balotelli, Juventus
Getty Images

“Aku dapat mengatakan bahwa AC Milan bukan salah satu klub tersebut. Aku ingin kembali ke klub Italia. AC Milan? Itu tidak mungkin.”

Kontrak Balotelli bersama Nice akan habis musim ini. Negosiasi perpanjang kontraknya dengan klub Prancis itu berlangsung alot. Balotelli mengatakan, peluangnya untuk bertahan di sana hampir pasti tidak ada.

“Hampir dapat dipastikan bahwa aku takkan bertahan di Nice. Aku masih belum yakin, tetapi kemungkinan besar ini akan menjadi musim terakhirku di sini,” ucap Balotelli menambahkan.

Balotelli telah membela Nice sejak 2016. Sang pemain cukup tajam. Total, ia tampil dalam 63 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 40 gol.

Balotelli sendiri sempat membela Milan dalam dua periode, yakni 2012-2014 dan 2015-2016. Eks bomber Manchester City itu membela Rossoneri dalam 77 pertandingan dan melesakkan 33 gol.

Super Mario kemudian pindah ke Liverpool dimana kariernya terpuruk. Selama 28 pertandingan di semua kompetisi, Balotelli hanya mampu menyumbangkan empat gol untuk The Reds.

Comments are closed.