Milan Takkan Ubah Gaya Main

AC Milan sudah mempunyai rencana menjelang laga melawan Juventus. Rossoneri tak akan megubah gaya bermain dan mengungkapkan niat ingin meraih hasil positif.

Pertandingan antara Milan melawan Juve akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB. Milan ingin mengakhiri catatan buruk atas Juve di laga itu.

Milan sudah lama tak memetik kemenangan dalam lawatan ke markas Juve. Sejak 2011 mereka selalu takluk saat berhadapan dengan The Old Lady.

Saat memainkan laga di markas Juve, pertandingan yang berlangsung di sana tak pernah berakhir dengan hasil imbang dalam delapan laga terakhir. Rinciannya, Juve menang enam kali, dan Milan dua kali menang.

Kemenangan terakhir Milan didapat pada bulan Maret 2011. Kala itu, gol tunggal dari Gennaro Gattuso menjadi penentu kemenangan  Rossoneri.

Ignazio Abate mengungkapkan bahwa Milan ingin mengulang hasil itu. Merea tak akan mengubah strategi permainan demi meraih hasil itu.

“Kami memulai jalan baru baru dengan pelatih baru (Sinisa Mihalovic), kami mempunyai perspektif yang berbeda,” kata Abate di Football Italia.

“Mereka sudah kehilangan pemain penting, tapi kami harus melihat ke diri kami. Kami sudah tak pernah menang di Turin dalam waktu empat tahun, jadi kami pergi ke Juventus Stadium dengan kerendahan hati.”

“Kami akan mencoba untuk memainkan permainan kami dan membawa pulang hasil positif,” imbuh bek 29 tahun itu.

AC MilanIgnazio AbateJuventus