Romagnoli Tidak Gentar Kepada Juventus

Bek AC Milan, Alessio Romagnoli mengungkapkan ambisinya untuk membawa klubnya kembali berlaga di Liga Champions. Selain itu, Romagnoli menyatakan tidak gentar menghadapi Juventus.

Milan mengawali musim ini dengan sejumlah hasil yang kurang meyakinkan. Akan tetapi, anak asuh Sinisa Mihajlovic perlahan mampu bangkit dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A.

Akhir pekan ini bakal menjadi ujian berat bagi Milan. Pasalnya, pada Giornata ke-13, Minggu (22/11), I Rossoneri harus menantang tuan rumah Juventus.

Kendati demikian, Romagnoli optimistis meraih hasil positif melawan juara bertahan. Mantan bek AS Roma itu mengungkapkan dua pemain Juventus yang patut diwaspadai penuh oleh lini belakang Milan.

Kemenangan atas Juventus bisa menjadi suntikan kepercayaan diri bagi Milan untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Apalagi kini I Rossoneri bercokol di posisi keenam klasemen Serie A sementara dengan 20 poin, tepat di atas Juventus yang hanya berselisih dua angka.

“Kami harus menargetkan lolos ke Liga Champions,” seru Romagnoli, seperti dilansir Milan Channel.

“Itu bukan target yang mudah untuk kami raih, tetapi memang itulah target kami. Kita lihat di mana kami berada pada Januari dan Mei mendatang,” lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Juventus? Mereka adalah klub yang hebat, tetapi aku tidak takut dengan siapa pun. Semua penyerang mereka bagus, mungkin yang paling berbahaya adalah (Paulo) Dybala dan (Alvaro) Morata,” tandas Romagnoli.

AC MilanAlessio RomagnoliJuventusJuventus vs AC Milanserie a