Milan Tidak Mau Pertahankan Deulofeu

Football5star.com, Indonesia – AC Milan memutuskan untuk tidak berusaha mempertahankan Gerard Deulofeu ketika masa peminjamannya habis pada bulan Juni. Dengan demikian, persoalan pemain tersebut hanya melibatkan Barcelona dan Everton.

Pemain sayap asal Spanyol ini datang ke San Siro pada bulan Januari. Dalam periode yang sangat singkat ini, Milan langsung merasakan dampaknya karena Deulofeu mencetak empat gol dan membuat tiga assist dalam 17 pertandingan Serie A.

Performanya yang bagus itu membuat Deulofeu mendapat kepercayaan memperkuat tim nasional Spanyol. Gol kembali dia hasilkan bersama negaranya.

Namun dalam pekan-pekan terakhir ini penampilan Deulofeu agak menurun. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa inkonsistensi Deulofeu membuat Milan tidak memiliki keinginan yang kuat untuk mempertahankannya di San Siro.

Pemain berusia 23 tahun ini milik Everton. Tetapi Barcelona memiliki opsi membelinya kembali dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 178,387 miliar). The Catalans ditengarai akan mengaktifkan opsi tersebut pada musim panas ini.

Comments
Loading...