Milik Harap Musim Depan Akan Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, optimistis bahwa ia akan semakin kuat setelah mengalami cedera ligamen yang pernah menderanya. Milik juga mengharapkan bahwa musim depan akan menjadi musim terbaik untuknya. Pasalnya, musim lalu ia tak mampu tampil dalam seluruh laga yang dimainkannya pada Seria A.

“Saya merindukan lapangan, saya rindu untuk mencetak gol dan tentunya adrenalin dalam pertandingan,” ujar Milik pada La Repubblica, sabtu (22/7/2017).

Pemain asal Polandia itu mengomentari seputar kondisinya saat cedera. Karena mengalami cedera ligamen, Milik harus menepi selama 15 pekan. Pertandingan terakhirnya sebelum cedera adalah saat melawan Atalanta pada Februari 2016  dan baru kembali bermain saat menghadapi Chievo pada Februari 2017.

“Saya merasakan sakit yang luar biasa. Saya mempelajari tubuh saya selama beberapa bulan dan sesuatu meledak dalam fikiran saya. Memang benar kata orang bahwa sesuatu yang tidak membuat anda terbunuh akan membuat anda menjadi pria yang lebih kuat dan baik,” ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Dia juga mengatakan bahwa musim lalu tidak berakhir sia-sia. Hal tersebut memberinya banyak pengalaman untuk mengarungi musim depan.

“Musim lalu berakhir dengan tidak sia-sia. Ketakutan saya akan kesulitan mulai berkurang dan saya sudah tau cara menghadapinya,” tutur pemain bernomor punggung 99 itu.

Musim lalu Milik hanya tampil dalam 23 pertandingan dalam berbagai ajang kompetisi. Ia menyumbangkan delapan gol serta satu assist untuk klub asal Naples itu.

Comments
Loading...