Milik: Napoli Tidak Takut dengan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, menegaskan timnya tidak takut dengan bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Apakah Juve masih tim yang terkuat dengan kedatangan Ronaldo? Aku tidak takut siapa pun. Aku menghormati banyak tim seperti Juve, Inter Milan dan AS Roma yang kuat, tetapi ada juga AC Milan dan Lazio. Namun, kita tidak boleh takut siapa pun karena kami adalah Napoli dan kami ingin menang,” kata Milik seperti dilansir Soccerway.

Arkadiusz Milik, Napoli
Getty Images

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjuluk Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun itu dalam kurun waktu dua tahun.

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

Sebelumnya, selama sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sederet gelar. Termasuk empat kali juara Liga Champions yang mana tiga terakhir dimenangkan secara beruntun.

“Bersama Lionel Messi, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan membuat siapa pun lebih baik darinya benar-benar sulit. Juve sangat kuat, tetapi hanya satu pemain saja tidak cukup untuk menang,” ucap Milik.

Milik sendiri musim lalu membela Napoli dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Comments
Loading...