Milik: Permainan Polandia Sangat Buruk

Football5star.com, Indonesia – Permainan Polandia saat kalah 1-2 dari Senegal pada laga Grup H Piala Dunia 2018 mendapat kritik dari pemainnya sendiri. Adalah sang striker, Arkadiusz Milik, yang mengatakan bahwa Polandia bermain sangat buruk.

Pada laga yang berlangsung Selasa (19/6/2018) di Spartak Stadium itu, Polandia memang bermain buruk. Tercatat ada dua kesalahan yang berbuah dua gol lawan. Pertama bunuh diri Thiago Cionek dan kedua blunder Grzegorz Krychowiak.

Selain itu, di sepanjang laga tim asuhan Adam Nawalka juga melepaskan total 11 tembakan, tapi hanya ada satu yang menjadi gol. Mereka juga mampu unggul penguasaan bola dengan presentase 61 persen. Sebaliknya, Senegal cuma melepaskan 8 tembakan, tapi menghasilkan dua gol.

“Kami bermain sangat buruk hari ini. Ini adalah performa terburuk kami untuk waktu yang lama. Kami tak bisa mencetak peluang. Senegal membuat tembok dan kami tak mampu melewatinya,” ujar Milik.

“Saya tak tahu apakan Senegal bermain baik atau kami yang bermain buruk. Ini adalah kekalahan yang berat buat kami tetapi kami tak boleh merasa depresi. Kami punya pertandingan melawan Kolombia dan harus meningkatkan beberapa hal,” tambahnya striker asal klub Napoli itu.

Polandia masih punya kesempatan untuk memperbaiki permainan buruk itu. Masih ada dua sisa laga Grup H, yakni menghadapi Jepang dan Kolombia. Jika mampu memenangi keduanya, Polandia punya kesempatan besar untuk lolos ke babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...