Milik Utarakan Kecintaan Terhadap Napoli

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Arkadiusz Milik menyatakan kesetiannya untuk membela klubnya saat ini, Napoli. Penyerang berusia 24 tahun tersebut mengaku telah jatuh cinta dengan klub yang berasal dari Kota Naples itu.

Arkadiusz Milik (Napoli)
zimbio.com

Milik musim lalu hanya bermain sebanyak 17 pertandingan bersama Napoli dan hanya menyumbangkan enam gol di seluruh ajang kompetisi. Hal tersebut dikarenakan cedera ligamen yang mendera pemain asal Polandia tersebut hampir selama semusim.

Walau demikian, Milik punya optimisme di musim mendatang. Dirinya mengakui masa-masa sulit saat cedera turut membantunya untuk kembali bangkit. Di sisi lain, dia juga mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Polandia pada Piala Dunia 2018 mendatang.

“Naples adalah kota yang indah. Saya sudah jatuh cinta dengan kota ini sejak pertama kali tiba. Terlalu banyak tempat indah yang bisa dikunjungi di Naples,” puji Milik seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (2/6/2018).

“Saya secara alami sangat optimistis. Jadi saya mencoba mencari hal positif dari cedera yang saya derita. Tentu, cedera tersebut membua momen saya di Napoli semakin sulit. Disulitkan oleh dua insiden yang mendominasi dalam dua musim terakhir,” sambungnya.

Milik didatangkan Napoli dari Ajax pada Agustus 2016 lalu seharga 32 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Comments
Loading...