Miliki Darah Indonesia, Striker Willem II Masih Pikir-Pikir untuk Bela Timnas

Football5star.com, Indonesia – Striker Willem II yang memiliki darah Indonesia, Jelte Pal mengaku masih berpikir dua kali untuk bersedia seandainya dipanggil PSSI untuk membela timnas Indonesia. Hal itu disampaikan Jelte saat diwawancarai oleh pemain HBS Craeyenhout, Yussa Nugraha yang juga seorang Youtuber.

“Tentu aku pernah berpikir tentang itu. Tapi aku belum bicarakan dengan keluarga dan agenku. Apa itu artinya untukku. Menurutku akan sangat bagus. Tapi aku belum bicarakan jadi aku belum siap untuk kasih jawaban saat ini,” kata Jelte, Senin (11/1/2021).

“Iya tentu itu akan sangat bagus. Iya kalau waktu itu datang, aku akan lihat apakah mereka ingin mengundang aku. Siapa tahu nanti,” tambahnya.

Jelte Pal sendiri saat ini berada di bawah naungan agensi yang dikelola oleh eks striker Persib, Sergio van Dijk, Tevreden Group. Pada Oktober lalu, Tevreden Group mengonfirmasi bergabungnya Jelte Pal.

“Pengumuman pemain baru. Saat talenta bertemu Tevreden Group. Datang bersama adalah permulaan. Menjaganya agar tetap bersama adalah proses. Bekerjasama adalah sukses! Selamat datang di keluarga, Jelte Pal!” bunyi pernyataan Tevreden Group.

Van Dijk di akun Instagram pribadinya pun ikut mengabarkan bergabungnya Jelte Pal.

“Pemain baru, keturunan Indonesia, baru direkrut oleh saya buat Tevreden Group. Talenta berusia 18 tahun dari klub Willem II U-18, Jelte Pal,” tulis Sergio van Dijk

Darah Indonesia Jelte Pal sendiri didapat dari sang ayah. Menurut Jelte Pal, ayahnya kelahiran Jakarta sedangkan ibunya orang asli Belanda.

“Ayahku lahir di Jakarta. Jadi keluarga ayahku dari Jakarta. Dan aku memang memiliki darah Indonesia,” kata Jelte Pal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More