Miliki Kinerja Apik, Napoli Segera Naikkan Gaji Gennaro Gattuso?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Napoli, Cristiano Guintoli, membuka peluang untuk menyodorkan kontrak anyar kepada Gennaro Gattuso dalam waktu dekat. Guintoli mengaku sangat puas dengan kinerja Gattuso.

Gattuso merupakan sosok yang berhasil membangkitkan Napoli dari keterpurukan pada musim 2019-20 lalu. Di bawah arahannya, Dries Mertens cs sukses merengkuh gelar Coppa Italia dan mengakhiri musim di peringkat tujuh.

“Kami semua sangat puas dengan kinerja Gennaro Gattuso. Baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar Cristiano Guintoli seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Virgilio Sport

“Gattuso datang ke sini di waktu yang tepat. Ketika itu, kami sedang tidak berada dalam kondisi terbaik. Tapi, dia berhasil membawa kami kembali ke jalur yang tepat dan kini berada di level tertinggi.”

“Selain itu, Gattuso juga merasa sangat senang melatih di sini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya dalam waktu dekat,” kata Guintoli menambahkan.

Musim ini, Gattuso kembali berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya dengan catatan tiga kemenangan dari empat partai. Catatan tersebut membuat Napoli berhak menduduki peringkat empat klasemen Liga Italia.

Akan tetapi, Napoli sempat dibuat terkejut setelah takluk dari AZ Alkmaar di pertandingan pekan pertama Liga Europa musim ini. Kini, Gattuso berharap akan bisa membawa I Partenopei kembali ke jalur kemenangan. Rencananya, mereka akan bertandang ke markas Benevento, Minggu (25/10) mendatang.

Gennaro GattusoNapoli