Milinkovic-Savic: Saya Lebih Mirip Yaya Toure daripada Zidane!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengaku bangga disamakan dengan salah satu gelandang terbaik sepanjang masa, Zinedine Zidane. Akan tetapi, Milinkovic-Savic menyebut dirinya memiliki gaya bermain yang lebih menyerupai Yaya Toure.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi target buruan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Lazio dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk pemain asal Serbia itu.

Penampilan cemerlang Milinkovic-Savic lantas disamakan dengan mantan gelandang Real Madrid, Zinedine Zidane. Keduanya dinilai mampu menghidupkan dan menjadi komandan lini tengah timnya.

Sergej Milinkovic-Savic - football5star.com
fantacalcio

Namun Milinkovic-Savic menyebut dirinya tak sama dengan Zidane. Ia malah membandingkan dirinya dengan eks gelandang Manchester City, Yaya Toure.

“Perbandingan dengan Zidane membuat saya sangat bangga,” kata Milinkovic-Savic dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Namun, saya merasa permainan saya lebih mirip Yaya Toure. Sebagai idola, saya selalu menyaksikan Nemanja Matic,” ucap dia lagi.

Pemain 23 tahun itu sekarang sedang bersama skuat timnas Serbia untuk menghadapi Piala Dunia 2018. Meski jadi Piala Dunia pertama baginya, Milinkovic-Savic tak merasa demam panggung.

“Tekanan? Saya suka tekanan. Itu bisa membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik. Ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kemampuan terbaik saya di lapangan,” ucapnya.

“Saya sangat siap untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Jika saya dipercaya oleh pelatih, Mladen Krstajic, saya akan memberikan kemampuan terbaik saya,” tutur Milinkovic-Savic.