Milinkovic-Savic Siap Lakukan Apa Saja Demi ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, punya ambisi besar dalam karier sepak bolanya. Salah satunya adalah memperkuat Real Madrid.

Bagi Sergej Milinkovic-Savic, Real Madrid adalah klub impian masa kecil. Maka dari itu ia berharap bisa memperkuat El Real di masa depan.

Mungkin faktor ini pula yang membuatnya masih bertahan di Lazio hingga sekarang. Dia masih menantikan tawaran dari raksasa Spanyol tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Parma - AS Roma - @serbianfooty
twitter.com/serbianfooty

“Di Liga Champions kami menghadapi pertandingan yang berat melawan Bayern Munich. Sebenarnya saya ingin bermain di Madrid melawan Real dan bertukar seragam,” ujar penggawa timnas Serbia  kepada Nova TV, Minggu (7/2/2021).

“Saya telah bermimpi bermain untuk Real Madrid sejak saya masih kecil. Ini adalah tujuan terbesar dalam karier saya dan saya  akan melakukan segala kemungkinan untuk mencapainya,” ia menambahkan.

Peluangnya untuk hengkang musim panas nanti terbilang berat. Sebab ia terikat kontrak hingga 2024 bersama Lazio. Dengan kondisi pandemi seperti sekarang, hampir tidak mungkin untuk Los Blancos menggelontorkan dana sebesar 85 juta euro untuk menggaetnya.

Apalagi disaat yang bersamaan mereka sedang merenovasi stadion Santiago Bernabeu yang juga membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Pada musim keenamnya bersama Lazio, Sergej Milinkovic-Savic tetap menunjukkan konsistensi. Pemain kelahiran Spanyol sudah mengemas empat gol dan tujuh assist dari 24 penampilan bersama klub ibu kota Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More