Milito Tak Masalah Jika Juventus Raih Treble Winner

Football5Star.com, Indonesia – Juventus berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Kemenangan ini membuat peluang mereka meraih treble winner musim ini terbuka lebar, mengingat mereka kini tembus final Coppa Italia dan menempati puncak klasemen di Serie A.

Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengaku turut senang dengan capaian Juve. Ia pun tidak mempermasalahkan andai rival mantan klubnya itu meraih tiga gelar musim ini. Yang terpenting baginya adalah, I Nerazzuri lah tim Italia pertama yang berhasil menorehkan rekor tersebut.

“Saya mendukung Inter dan Genoa, namun saya juga tak ingin hal buruk menimpa tim lain. Kalau pun pada akhirnya mereka menyamai torehan treble tersebut, paling tidak kami tetap menjadi yang pertama meraihnya,” ujar Milito kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (9/3/2018).

zimbio.com

“Juventus sangat kuat musim ini bersama Napoli, statistik membuktikan itu. Mereka juga memiliki Gonzalo Higuain yang sangat berkelas. Saya pernah bermain dengannya di timnas dan keberadaannya sangat positif untuk tim,” sambungnya.

Selain itu, pria yang kini menduduki jajaran manajemen di klub Argentina, Racing Club, juga berharap Inter bisa kembali ke Liga Champions musim depan. Dirinya yakin kehadiran Mauro Icardi akan meloloskan skuat Luciano Spalletti kembali Liga Champions.

“Saya benar-benar berharap demikian. Icardi sudah melakukan banyak hal untuk klub ini dengan gol-gol yang diciptakan. Saya yakin dia bisa mengembalikan Inter ke Liga Champions,” sambungnya.

Comments
Loading...