Miljan Radovic Belum Bisa Move On dari Persib

Football5star.com, Indonesia – Nama Miljan Radovic tentu tak asing bagi suporter Persib. Pria Montenegro ini menjalani karier yang cukup bagus saat masih menjadi pemain Maung Bandung. Meski kemudian ia dianggap gagal saat menjadi pelatih.

Hengkang dari Persib pada Mei 2019, Radovic ternyata masih sangat mengenang momen indah saat bermain dan melatih di klub Jawa Barat tersebut. Menurut Radovic, ia memiliki banyak kenangan indah di Persib.

Miljan Radovic Belum Bisa Move On dari Persib

“Saya mengalami momen-momen indah di sana dan saya satu-satunya orang asing di sejarah klub yang menjadi pemain dan pelatih. Saya memiliki kenangan indah dan saya terus membawanya, jadi saya katakan saat di Persib adalah masa terbaik,” kata Radovic seperti dikutip Football5star.com dari vijesti, Sabtu (26/12/2020).

Saat masih menjadi pemain, Radovic dielu-elukan para bobotoh karena skill dan kemampuannya di lapangan hijau. Ia memiliki teknik free kick yang dianggap menyerupai David Beckham.

Sayagnya saat menjadi pelatih, Radovic dianggap gagal. Tersingkirnya Persib dari Piala Presiden 2019 disebut jadi penyebab utama karier Radovic sebagai pelatih hanya seumur jagung.

Namun ada hal lain yang membuat Radovic tak bisa meneruskan karier kepelatihannya di Persib. Pihak klub Maung Bandung saat itu tak memberi izin kepada Radovic untuk mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro.

“Sebagai pelatih, saya tinggal di sana selama enam bulan, tetapi saya harus kembali karena lisensi profesional yang saya butuhkan. Butuh waktu sedikit lebih lama untuk bisa mendapatkan hal itu,”

“Itu sangat berharga untuk karier saya karena itu adalah lisensi besar yang dapat saya gunakan untuk bekerja dan saya memiliki hak untuk itu. Saya pada akhirnya mengambil langkah itu dan ternyata lisensi itu membuat saya menjadi pelatih Sutjeska,” tutup Radovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More