Radovic Incar Kemenangan di Laga Pamungkas

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bandung tetap mengincar kemenangan di laga pamungkas melawan Perseru. Ambisi tersebut diutarakan langsung oleh sang pelatih, Miljan Radovic.

Radovic paham betul, beban yang dipikulnya tidak ringan. Tekanan yang ia dapat setelah Persib dikalahkan Persebaya semakin besar. Puncaknya, ia mendapatkan intimidasi fisik dari fans usai sesaat usai laga berakhir.  

Untuk kedua kalinya secara beruntun sepanjang gelaran Piala Presiden, Persib Bandung gagal lolos dari fase grup. Musim lalu, mereka juga mencatatkan hasil serupa. Bedanya, musim ini Hariono dkk belum sama sekali meraih kemenangan.

Beckham Putra - Persib Bandung - Perseru Serui - Piala Presiden 2019 - ayobandung.com

ayobandung.-com

“Saya tahu hasil ini memang tidak bagus untuk kita semua, terutama para fans. Tapi, saya jamin bahwa tim selalu kasih 100 persen untuk bisa meraih kemenangan.  Tapi, saya jadi tahu untuk komposisi tim yang bagus jelang kompetisi nanti,” ujarnya jelang pertandingan menghadapi Perseru Serui.

Persib Bandung memang terhitung babak belur di Piala Presiden 2019. Namun, Radovic menyatakan dapat pelajaran berharga jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Ajang pramusim ini ia jadikan untuk mengevaluasi kualitas tim secara menyeluruh.

“Masih ada waktu untuk menyiapkan semuanya. Sekarang, para pemain terus menunjukkan perkembangan yang berkelanjutan. Setelah beberapa pertandingan di Piala Indonesia dan Piala Presiden, kami juga harus mulai memikirkan komposisi tim untuk liga nanti,” ucap pelatih asal Montenegro tersebut.

Comments
Loading...