Miljan Radovic Masih Belum Puas Lihat Performa Persib

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil menggulung Persiwa Wamena dengan skor 7-0 Senin, (11/2), pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Ia berharap anak asuhnya masih bisa meningkatkan performanya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Di partai melawan Persiwa, Persib mampu meraih kemenangan besar dengan skor 7-0. Di partai itu, Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak hat-trick. Empat gol sisanya disumbangkan oleh brace Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra serta Beckham Putra Nugraha.

“Pertandingan hari ini cukup bagus. Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tapi kita perlu terus naik dan berkembang lagi. Kita perlu waktu untuk itu. ,” kata Miljan Radovic di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Miljan Radovic - Persib Bandung - @Persib
@Persib

“Terima kasih untuk para pemain. Hari ini mereka bagus. Mereka juga profesional. Di babak pertama, mereka mungkin terus menunggu datangnya gol. Tapi, setelah satu gol, dua gol, mereka mulai main bagus. Itu normal. Itu biasa,” imbuh pria 43 tahun itu.

Partai Piala Indonesia melawan Persiwa sejatinya akan digelar pada 4 Februari lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, pihak pemerintah kota Bandung tak mengizinkan Persib untuk menggunakan GBLA dan pertandingan pun harus diundur dan digelar di Stadion si Jalak Harupat.

Di babak 16 besar, Bojan Malisic dkk akan menantang tim tangguh, Arema FC. Partai pertama akan digelar di Bandung pada 15 Februari mendatang. Ena, hari berselang, kedua tim akan menjalani partai leg kedua di Malang.

Comments
Loading...