Radovic Pastikan Mental Pemain Persib Dalam Kondisi Baik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan tidak ada masalah di timnya usai kekalahan dari Tira Persikabo. Bahkan, pria asal Serbia tersebut dengan percaya diri mengatakan timnya siap menyambut Persebaya Surabaya pada laga berikutnya.

Persib dan Persebaya meraih hasil yang bertolak belakang pada laga perdana Piala Presiden 2019. Jika Pangeran Biru dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri, Bajul Ijo justru mampu bangkit dari ketertinggalan dan menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas Perseru Serui.

“Kami harus tetap fokus selama pertandingan berjalan. Kami harus bisa tambah kerja keras untuk dapat kemenangan di pertandingan nanti. Saya yakin semua pemain sangat siap,” tegasnya seperti dikutip dari situs resmi klub.  

Persib Bandung - Piala Presiden 2019 - Miljan Radovic - @PERSIB
@PERSIB

Lebih lanjut, Radovic meminta Hariono dkk mewaspadai agresivitas bermain anak asuh Djajang Nurjaman. Persebaya merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk melangkah jauh di Piala Presiden edisi kali ini.

“Kami harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu bagi para pemain untuk berlatih dan memantapkan persiapan. Saya yakin semuanya akan berjuang memberikan 100 persen untuk tim di pertandingan,” katanya melanjutkan.

Radovic sempat meliburkan para pemainnya sehari setelah dikalahkan Tira Persikabo. Ia beranggapan para pemain butuh kondisi fisik yang prima dan pikiran segar jelang pertandingan melawan Persebaya. Menariknya, sang calon lawan justru malah meliburkan diri sehari jelang melawan juara Indonesia Super League 2014 tersebut.

Comments
Loading...