Radovic Yakin Vizcarra Pulih Lebih Cepat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic,  optimistis terhadap cedera yang diderita Esteban Vizcarra. Pemain asal Argentina tersebut mengalami masalah pada lutu kanannya dan tengah dipantau oleh dokter tim.

Menurut lansiran situs resmi klub, Vizcarra ditargetkan pulih pada awal Liga 1 2019 bergulir. Untuk sementara waktu, Radovic mengakali absennya mantan pemain Sriwijaya FC tersebut dengan nama-nama lain.

“Menurut keterangan dari tim dokter memang butuh waktu dua bulan. Tapi, saya yakin bisa lebih cepat dari itu. Setiap hari, dia selalu latihan dan itu bagus untuk pemulihan. Saya yakin dia adalah pemain profesional,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Miljan Radovic - Persib Bandung - Bobotoh - @PERSIB
@PERSIB

“Vizcarra mendapatkan program latihan berbeda dari rekanya yang lain untuk dia laksanakan sendiri. Nantinya, setelah tiga pekan, dia akan kembali ke tim dalam kondisi bugar untuk porsi latihan yang lebih berat. Kita tunggu saja perkembangannya,” ucap pria asal Montenegro tersebut melanjutkan.

Persib Bandung kini fokus menjalani serangkaian uji coba setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019. Sambil menunggu lawan tanding, Pangeran Biru akan mengadakan pertandingan internal di dalam tim untuk tetap menjaga kebugaran para pemain.

“Rencananya akan ada satu game internal karena uji tanding Minggu ini dibatalkan. Pekan ini kita punya latihan spesifik dan sedikit keras. Kemudian mulai 14 April 2019, kita mulai adakan pertandingan serius, kita akan lihat sebagai persiapan liga dimulai,” papar Radovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More