Milner Akui Lakukan Blunder Saat Liverpool kebobolan

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses mengunci tiga poin usai mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). Hasil ini sekaligus mengembalikan posisi James Milner dkk ke puncak klasemen.

Klub berjuluk The Reds ini unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol Sadio Mane. Tapi pertengahan babak kedua Fulham berhasil menyamakan kedudukan melalui Ryan Babel. Beruntung bagi Liverpool memiliki Milner yang mencetak gol kemenangan jelang akhir pertandingan.

Menariknya, sang gelandang pula yang menyebabkan klub besutan Juergen Klopp itu kebobolan lewat blunder yang dilakukan. “Pelatih memerintahkan saya untuk bermain dan menenangkan pemain di lapangan,” ujarnya kepada Sky Sports, Minggu (17/3/2019).

milner vs fulham
@talkSPORT

“Tapi hal pertama yang saya lakukan adalah membuat kesalahan sehingga Virgil berada di bawah tekanan yang tidak ideal,” sambung pemain yang baru dimasukkan pada menit ke-72 ini.

Sementara itu, sang gelandang bersyukur Liverpool akhirnya tetap meraih kemenangan. Ia menyebutkan bahwa tiga poin yang diraih kali ini berkat latihan keras yang dilakukan selama ini.

“Gol kedua sangat penting untuk kami singkirkan ketegangan. Kami harus kembali ke permainan yang biasa kami latih tiap hari. Kami akhirnya mampu bermain dengan tenang dan melakukan apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Akibat kesalahan antisipasi bolanya, Milner secara tidak langsung membuat Van Dijk melakukan blunder pertama sejak bergabung dengan Liverpool Januari tahun lalu.

Comments are closed.