Milner: Kegagalan di Liga Inggris Memotivasi di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan di Liga Inggris memotivasi Liverpool untuk berjuang meraih kesuksesan di final Liga Champions. Hal ini ditegaskan oleh James Milner, Minggu (26/5/2019).

Liverpool harus mengakhiri Liga Inggris di peringkat kedua di bawah Manchester City. Selisih satu poin dengan sang juara terasa membekas di benak skuat The Reds. Tak terkecuali James Milner.

James Milner bertekad mengobati kekecewaan dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Mengumpulkan 97 poin, torehan poin tertinggi ketiga dalam sejarah Liga Inggris masih belum cukup untuk mengatasi Manchester City. Tetapi, Milner dan kawan-kawan berharap melampiaskan kekecewaan itu pada partai final Liga Champions.

Dalam kesempatan kedua kali berturut-turut pada final Liga Champions, Milner ingin menciptakan sejarah meraih trofi pertamanya sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2015.

James Milner: Pertama Kalinya Dukung Manchester United
foxsportsasia.com

“Kehilangan gelar bisa berguna bagi kita. Jika kami memenangkan gelar, maka final Liga Champions mungkin terasa seperti bonus.” ujar wakil kapten Liverpool ini.

“Tapi, resikonya adalah jika berakhir dengan kegagalan. Tetapi, memori kegagalan dari Manchester City menyemangati kami di final Liga Champions.” kata Milner dikutip Football5star.com dari situs resmi klub.

Milner yang didatangkan dari Manchester City memiliki ambibsi besar. Ia ingin memberikan prestasi kepada skuat asuhan Jurgen Klopp sejak pertama kali resmi sebagai pemain The Reds.

“Sejak saya berada di klub, saya sangat ingin memenangkan sesuatu untuk Liverpool. Itulah yang dituntut dan diharapkan klub.”

“Kamu berjalan ke tempat latihan setiap hari dan kamu melihat angka-angka di bawah masing-masing piala. Aku sudah putus asa meminta seseorang untuk mengganti itu.” tambah James Milner.

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions setelah melewati hadangan Barcelona. James Milner dan kawan-kawan lolos secara dramatasi setelah berhasil membalikkan keadaan di leg kedua semifinal Liga Champions.

Comments
Loading...