Milner: Liverpool Baik-Baik Saja

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, James Milner, menertawakan rumor timnya tak kuat menghadapi tekanan di puncak klasemen. Menurut Milner, The Reds baik-baik saja.

“Bicara tentang tekanan di puncak benar-benar tidak relevan. Anda menghadapi pertandingan Anda sendiri. Jika seseorang mengatakan kami akan unggul tiga poin pada tahap ini, kami akan mengambilnya. Ada orang yang mengatakan di awal musim bahwa City adalah tim terbaik Liga Inggris yang pernah ada dan hal-hal seperti itu, jadi dekat dengan mereka itu baik untuk kami,” kata MIlner di Soccerway.

James Milner - Liverpool vs AS Roma - Football5star - uefa
Getty Images

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, The Reds tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 62 poin. Namun, keunggulan mereka atas Manchester City di posisi kedua menipis jadi tiga angka.

Padahal, dua pekan lalu, Liverpool punya peluang unggul tujuh angka atas City. Akan tetapi, hasil seri di dua laga terakhir membuat laju The Reds jadi melambat.

“Ada banyak pembicaraan di luar ruang ganti, tetapi kami sudah cukup baik dalam fokus pada apa yang bisa kami kontrol. Selalu ada pembicaraan di luar ruang ganti. Aku melihatnya terakhir kali ketika tim ini bersaing dengan City pada 2013/14.”

“Kami harus terus berjalan, fokus pada sepak bola kami dan mencoba menikmatinya,” ucap Milner.

Akhir pekan nanti, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield. Meski diunggulkan, The Reds tak boleh meremehkan The Cherries. Pasalnya, mereka sempat meraih kemenangan besar, 4-0 atas tim kuat, Chelsea.

Comments
Loading...