Milner Ternyata Dikartu Merah Oleh Guru SD-nya Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Cerita-cerita mengagetkan di sepak bola tidak pernah lekang dalam ingatan. Terbaru, James Milner dan John Moss menjadi aktor utama di balik terungkapnya fakta menarik tentang keduanya di masa lalu.

Milner harus menerima kenyataan mendapat kartu kuning kedua, alias kartu merah saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 4-3. Tapi siapa sangka jika yang mengusirnya di Anfield itu adalah gurunya saat masih Sekolah Dasar (SD).

milner-moss-liverpool-sd
dailymail.co.uk

Wasit pada laga tersebut adalah John Moss, sosok pengadil yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa, terutama Inggris. Untuk diketahui, dia adalah guru sekolah Milner ketika sang gelandang masih berusia 10 tahun.

Pada masa lalu, Moss merupakan guru di sekolah Westbrook yang terletak di bagian Horsforth. Di sana ia menjadi guru sepak bola sekolah tersebut, yang mana ketika itu ada nama Milner yang menimba ilmu di sana.

Walau pernah menjadi guru mantan pemain Timnas Inggris tersebut, wasit berusia 48 tahun itu sepertinya tidak memberi ampun pada sang murid. Ia tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas saat Milner melanggar pemain lawan.

milner-moss (@bestgug)
@bestgug

Milner mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-89 ketika menjatuhkan Wilfred Zaha. Tanpa melakukan protes apa pun, ia langsung meninggalkan lapangan seakan mengetahui kesalahan yang telah dibuat.

Alhasil Liverpool harus rela bermain dengan 10 pemain. Tapi kekurangan jumlah pemain tetap mampu membuat mereka memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Comments
Loading...