Milo Ingin Rayakan Ulang Tahunnya di Markas Madura United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa kemenangan di markas Madura United akan menjadi kado ulang tahun yang sangat spesial. Oleh karena itu, ia pun memimta kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Arema akan melawat ke markas Madura United pada Sabtu (20/7) nanti. Partai di Pamekasan nanti akan dilangsungkan sehari sebelum ulang tahun Milomir Seslija yang ke-55.

“Mungkin tiga poin itu akan menjadi kado terindah untuk ulang tahun saya. Jika kami bisa mendapatkan tiga poin di Madura mungkin kami bisa mengalahkan tim mana pun. Mendapatkan tiga poin di Madura artinya kami raja penghancur tim besar di Indonesia,” kata Milo dikutip dari laman Wearemania.

“Saya pikir masih ada peluang untuk kami bisa mengalahkan Madura United di kandangnya. Peluang untuk memenangkan pertandingan selalu terbuka untuk kedua tim yang bertanding,” imbuhnya.

Meskipun menargetkan tiga poin dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Milo juga tetap realistis. Menurutnya, Laskar Sappe Kerrab merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia saat ini. Ia pun hanya menargetkan anak asuhnya untuk meraih satu poin dari Gelora Ratu Pamelingan.

“Berat menandingi Madura United di kandangnya. Kadang ada faktor non-teknis yang berperan, dan kami harus jujur. Mungkin satu poin menjadi target yang realistis,” tandas pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Comments
Loading...