Milomir Seslija Minta Arema FC Main Lebih Sabar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meminta anak asuhnya untuk bermain dengan sabar ketika menjamu Persela Lamongan, (27/5) mendatang. Menurutnya, Persela memiliki peluang besar untuk memperparah derita Arema musim ini.

Tampil dengan status juara Piala Presiden 2019, Arema malah kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Liga 1 musim ini. Makan Konate dkk harus menelan dua kekalahan dari dua partai yang sudah dilakoni.

“Melawan Persela kita harus lebih sabar, karena akan menjadi laga yang berat, mereka akan datang untuk menghancurkan kami,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - pialapresiden. id
pialapresiden.id

“Mereka akan melakukan apapun agar pemain kami tampil grogi, kami harus lebih sabar, dan memaksimalkan peluang yang didapat,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Salah satu faktor yang membuat Arema kesulitan tampil maksimal adalah, bulan suci Ramadan. Menurut Milomir Seslija, sebagian besar pemain Arema menjalankan ibadah puasa di siang hari sehingga tak mampu tampil maksimal di pertandingan yang digelar pada malam hari selama bulan Ramadan.

“Harus diakui, Ramadan sangat berat bagi beberapa pemain kami, ini emosional bagi mereka, tim yang punya banyak pemain yang tidak puasa seperti Madura United, Kalteng Putra, dan lain-lain tentu diuntungkan”

“Jelas tidak berimbang, karena kami cuma punya dua pemain yang tidak berpuasa di tim utama, ini jelas masalah,” tandas pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Comments
Loading...