Milomir Seslija Minta Aremania Penuhi Stadion Kanjuruhan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap Aremania bisa hadir dan memenuhi Stadion Kanjuruhan pada partai melawan Barito Putera sore nanti. Menurutnya, partai nanti akan digelar di malam hari dan tak menggangu para Aremania.

Arema akan menjamu Barito Putera setelah meraih kemenangan telak atas Persebaya Surabaya pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Muhammad Rafli dkk diprediksi akan tampil garang demi melanjutkan tren positifnya.

“Laga Arema vs Barito Putera ini digelar malam hari, jadi tidak ada alasan bagi Aremania untuk tidak datang, karena masih ada waktu berangkat ke stadion setelah pulang kerja,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Arema FC - Aremania - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Milo sendiri juga mengatakan bahwa Aremania bisa menjadi penentu kemenangan Arema atas Barito Putera. Ia pun berkaca dari pertemuan antara kedua tim di ajang Piala Presiden 2019 lalu. Ketika itu, Singo Edan berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera setelah sempat tertinggal 2-0.

“Jika Aremania banyak yang datang, mereka bisa memberikan tekanan pada lawan. Jika stadion selalu penuh maka peluang Arema untuk menjadi juara semakin terbuka,” beber pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

“Berkaca pada pengalaman melawan Barito Putera di Piala Presiden 2019 lalu, dukungan Aremania yang membuat kami bangkit, dari ketinggalan 2-0 kami bisa berbalik menang 3-2, suporter di tribun memberikan dukungan yang kami butuhkan, ini sangat penting,” tandasnya.

Comments
Loading...