Milomir Seslija Minta Pemain Arema untuk Tunjukkan Semangat Juang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa anak asuhnya akan tampil dengan motivasi berlipat ketika melawat ke markas PSM Makassar pada (23/6) mendatang. Ia pun yakin para pemain Arema akan bisa bangkit setelah tampil buruk di tiga pertandingan Liga 1 sebelumnya.

Dari tiga partai yang sudah dilakoni, Singo Edan hanya berhasil meraih satu kemenangan. Dua partai sisanya berakhir dengan kekalahan. Hasil ini membuat Sylvano Convalius dkk harus puas duduk di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1.

“Tanpa fighting spirit, saya pikir semua usaha untuk menang tak ada artinya, ini penting bagi pemain. Jika punya fighting spirit, tak akan ada tim yang bisa tampil lebih baik dari kami,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

PSM Makassar - Milomir Seslija - Arema - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Saya pikir itu tak masalah, yang penting kami harus berjuang lebih dari saat mengalahkan Persela, saya pikir kami punya pemain yang berkualitas. Kami sebenarnya mampu, hanya saja kami sempat kehilangan fighting spirit di dua pertandingan awal di bulan Ramadan kemarin,”  imbuhnya menambahkan.

Partai melawan PSM nanti akan menjadi ujian berat pertama untuk Singo Edan musim ini. Pasalnya, PSM merupakan tim tangguh yang berhasil mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pertama di Liga 1 musim ini.

Sebelum bermain melawan Arema, PSM Makassar harus terlebih dahulu meladeni perlawanan tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong di ajang Piala AFC. Partai tersebut akan digelar pada tanggal 19 Juni mendatang di Vietnam.

Comments
Loading...